Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jojon Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung atau Asma?

Penyebab Jojon Meninggal Dunia
Pelawak Jojon Meninggal Dunia menjadi berita hangat pagi ini. Meninggalnya pelawak senior bernama asli Djuhri Masdjan tentu membawa duka pada dunia hiburan di negeri ini. Dari berita yang beredar Pelawak ini meninggal dunia karena Serangan Jantung hari ini pada pukul 06.40 di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Berdasarkan pesan singkat dari istri almarhum yaitu Bunda Henny, saat ini jenazah Pelawak Jojon masih berada di RS Premier jatinegara dan akan dibawa ke rumah duka jalan Puri Pangeran Nomor 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis 6 Maret 2014.

Penyebab meninggalnya Pelawak Jojon memang masih simpang siur. Dari beberapa sumber portal besar (seperti liputan6.com  dan kompas.com) kami menemukan bahwa Jojon Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung. Namun berita lain yang kami dapatkan dari merdeka.com yang bersumber dari suster RS Premier Jatinegara mengatakan bahwa Jojon meninggal dunia, tadi jam 06.04 WIB karena sakit asma.

Berdasarkan keterangan suster Jojon sudah dirawat di rumah sakit RS Premier Jatinegara selama tiga hari terakhir, atau masuk perawatan pada Senin (3 maret 2014). Pria berumur 66 tahun tersebut mulai dikenal saat bergabung dengan grup lawak Jayakarta 1970-an dan 1980-an, dengan personel Hasanuddin atau tenar disapa U'u, Suprapto alias Esther, Chaplin, dan Jojon.

Apapun penyebab meninggalnya Jojon tentu menjadikan kesedihan mendalam bagi dunia hiburan Indonesia dan menjadi pelajaran untuk kita untuk senantiasa menjaga kesehatan. Karena baik itu penyakit Jantung atau asma dapat menyebabkan kematian.

Ringkasan:
  • Penyebab Pelawak Jojon Meninggal Dunia ada yang mengatakan karena serangan jantung dan ada yang mengatakan karena Asma,
  • Pelawak Jojon (Djuhri Masdjan) meninggal Dunia di usia 66 Tahun di RS Premier Jatinegara pagi tadi sekitar pukul 6.

Post a Comment for "Jojon Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung atau Asma?"