Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bercinta pada Ibu Hamil

Aktifitas Ibu Hamil
Kehamilan bukan menjadi halangan untuk melakukan Aktifitas Bercinta, namun ternyata aktifitas ini baik dilakukan karena memberikan kebahagiaan, meningkatkan keharmonisan, ungkapan perhatian dan kasih sayang suami dan istri. Namun tentu Bercinta pada Ibu Hamil harus dilakukan dengan benar, sehingga tidak mengganggu kondisi kehamilan.

Adapun Tips Bercinta pada Ibu Hamil adalah sebagai berikut:
  • Posisi dan Gerakan Bercinta Ibu Hamil
  • Lakukan dengan posisi yang  rileks, sehingga tidak melelahkan ibu,
  • Posisi Bercinta jangan sampai menekan bagian perut istri,
  • Lakukan dengan tekanan yang tidak terlalu dalam.
Waktu yang tepat Bercinta Saat Hamil adalah ketika suami dan istri menginginkan untuk melakukannya, dan tentu kondisi istri dalam keadaan sehat, tidak capek dan disarankan dilakukan pada pagi hari.

Larangan Bercinta pada Ibu Hamil

Jangan melakukan aktifitas ini apabila Ketika Ibu Hamil mencapai puncak biasanya akan terjadi sedikit kontraksi sehingga memicu pendarahan atau flek. Bagi ibu hamil yang mempunyai kondisi kehamilan berisiko (pernah mengalami flek atau pernah mengalami keguguran sebelumnya), sebaiknya tidak mngeluarkan di  dalam. Hal ini dikarenakan bisa memicu kontraksi otot rahim.

Pantangan Bercinta pada Ibu Hamil yang lain adalah apabila suami menderita infeksi PMS dan dalam pengobatan, untuk mensiatasinya sebaiknya suami menggunakan k*nd*m agar tidak menularkan infeksi yang dialami.

Dengan beberapa Tips Bercinta pada Ibu Hamil diatas, semoga anda dan istri tetap bisa menikmati aktifitas ini saat Hamil. Namun apabila Ibu Hamil mengalami keluhan mules ringan terasa seperti nyeri dan kram saat haid, atau keluar flek kecoklatan atau bahkan perdarahan, segera lakukan  periksaan ke dokter terdekat, agar bisa terhindarkan dari resiko keguguran.

Kesimpulan:
  • Aktifitas ini tetap boleh dilakukan selama kehamilan dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi,
  • Gerakan Berhubungan Badan pada Ibu Hamil harus lebih berhati-hati dan perlahan-lahan,
  • Larangan Bercinta pada Ibu Hamil adalah disaat bisa memicu bahaya terhadap kesehatan ibu dan janin.

Post a Comment for "Tips Bercinta pada Ibu Hamil"