Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Julia Perez Jupe Meninggal Sabtu Siang 6 Juni 2017

Julia Perez Meninggal pada Sabtu siang 6 Juni 2017 sekitar pukul sebelas siang, dikarenakan mengidap kanker serviks sejak 2014 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Aktris yang sering disapa Jupe sudah dirawat intensif sejak bulan Februari. Dan beberapa waktu terakhir kondisinya semakin memburuk, karena kanker serviks stadium 4 yang diderita sejak 2 tahun lalu tersebut.

Kabar meninggalnya Jupe diungkap adik Julia Perez, Anggi melalui akun Instagramnya @anggitheperez.

"Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".

Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dari pasangan almarhum Angkasa Jaya dan Sri Wulansih. Dirinya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani.

Kanker Serviks yang di deritanya diketahui pertama kali saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura pada tahun 2014. Pada saat itu tahap Kanker Serviks Julia Perez masih stadium 1B. Jupe mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan dan sempat melakukan operasi untuk mengobati kankers serviks, namun memang kankernya terus menyebar.

Seiring perjalanan waktu stadium Kanker Serviks terus meningkat dan organ-organ lain dikabarkan ikut terjalar. Selama dirawat di rumah sakit, Julia Perez tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Teman-teman artis menjenguk silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi Julia Perez di rumah sakit.

Teman-teman Jupe, selebriti dan penggemar sempat melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan, hingga berhasil mengumpulkan Ratusan juta rupiah. Semoga kejadian ini bisa meberikan kesadaran bagi kita untuk melakukan Pencegahan Kanker Serviks, dengan melakukan Papsmear.

Saat ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sejumlah petugas keamanan rumah sakit tampak melakukan penjagaan ketat khususnya di lobby depan. Hal ini untuk memastikan tidak semua orang diperbolehkan masuk untuk melihat jenazah Jupe yang dirawat di Ruang Perawatan VIP Gedung A.

Ringkasan:
  • Julia Perez Meninggal sekitar jam 11 siang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,
  • Jupe Meninggal karena penyakit Kanker Serviks yang pertama diketahui pada tahun 2014,
  • Pemakaman Julia Perez / Jupe sampai saat ini masih belum diketahui kepastiannya.

Post a Comment for "Julia Perez Jupe Meninggal Sabtu Siang 6 Juni 2017"