Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berat Badan & Tinggi Bayi Usia Sebelas Bulan Laki-Laki & Perempuan

Berat Badan Bayi Usia Sebelas Bulan yang normal untuk Bayi Laki-Laki adalah 7,6 kg – 11,7 kg, sedangkan pada bayi perempuan adalah 6,9 kg – 11,2 kg. Untuk Lingkar Kepala Ideal Bayi Usia Sebelas Bulan Bayi Laki-laki adalah 43,2 cm – 48,3 cm dan untuk bayi perempuan adalah 41,9 cm – 47,3 cm. Tinggi Bayi Usia Sebelas Bulan yang Ideal Laki-Laki adalah 69,9 cm – 79,2 cm dan untuk tinggi bayi perempuan adalah 67,7 cm – 77,8 cm.

Supaya lebih mudah untuk memantau Tips Kesehatan Keluarga Bunda Menyajikan Tabel rangkuman Berat Badan, Tinggi, BMI, Lingkar Kepala Dan Lingkar Lengan Bayi usia Sebelas Bulan untuk Laki-Laki & Perempuan berdasarkan standard yang disarankan oleh WHO, yang diantaranya adalah:

Tabel Berat Badan Normal Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel Berat Badan Normal Bayi Usia Sebelas Bulan

Berat badan ideal bayi Sebelas Bulan tentu berbeda antara bayi laki-laki dan perempuan.
  • Bayi Usia Sebelas Bulan dengan Berat Badan berada antara batas normal bawah dan batas normal atas (Laki-laki: 7,6 -10,5 kg / Perempuan: 6,9 - 10,5 kg) termasuk dalam berat badan normal sesuai usianya.
  • Bayi Usia Sebelas Bulan yang Berat Badan berada di bawah batas normal bawah (Laki-laki: < 7,6 kg / Perempuan: < 6,9 kg) termasuk underweight (berat badan kurang)
  • Bayi Usia Sebelas Bulan yang berat badannya berada di bawah nilai underweight (Laki-laki: < 6.8 kg / Perempuan: < 6,1 kg) harus memperoleh penanganan dari dokter dengan segera , karena kemungkinan besar buah hati anda mengalami gizi buruk)
  • Bayi Usia Sebelas Bulan yang berat badannya berada di atas batas atas normal termasuk overweight (Laki-laki: > 11,7 kg / Perempuan: > 11,2 kg) (kelebihan berat badan). Anda sebagai orang tua, sebaiknya mulai melakukan diet untuk buah hari agar berat badan menurun.
  • Bayi Usia Sebelas Bulan dengan Berat Badan berada di atas nilai overweight (Laki-laki: > 13 kg / Perempuan: > 12,8 kg) harus diwaspadai sebagai gejala obesitas
Tabel Tinggi Badan Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel Tinggi Badan Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel BMI (Body Mass Index) Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel BMI Bayi Usia Sebelas Bulan

Body Mass Index (Indeks Massa Tubuh) dihitung untuk menilai seberapa seimbang perbandingan berat badan dengan tinggi badan buah hati.

Tabel Ukuran Lingkar Kepala Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel Ukuran Lingkar Kepala Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel Ukuran Lingkar Lengan Bayi Usia Sebelas Bulan

Tabel Ukuran Lingkar Lengan Bayi Usia Sebelas Bulan

Ringkasan:
  • Tabel rangkuman Berat Badan, Tinggi, BMI, Lingkar Kepala Dan Lingkar Lengan Bayi usia Sebelas Bulan Laki-Laki & Perempuan.
  • Berat Badan Normal Bayi Usia Sebelas Bulan untuk Laki-laki: 7,6 kg – 11,7 kg dan bayi Perempuan: 6,9 kg – 11,2 kg,
  • Lingkar Kepala Normal Bayi Usia Sebelas Bulan untuk Laki-laki: 43,2 cm – 48,3 cm dan untuk bayi perempuan adalah 41,9 cm – 47,3 cm

Post a Comment for "Berat Badan & Tinggi Bayi Usia Sebelas Bulan Laki-Laki & Perempuan"