Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mengobati Batuk Anak dengan Dua Sendok teh Madu



Tips Mengobati Batuk dengan Madu
Orang tua memang tidak punya banyak pilihan obat yang aman untuk mengobati demam dan batuk anak. The American Academy of Pediatrics dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan di Amerika juga mengatakan obat-obatan demam dan batuk yang dijual di pasaran tidak dapat Mengurangi Batuk Anak di bawah 6 tahun.

Dalam penelitian, sebanyak 270 anak usia 1 - 5 tahun yang menderita batuk pada malam hari diberi satu dari tiga jenis madu, yaitu madu eucalyptus, madu citrus, dan madu labiatae, juga cairan dengan ekstrak madu. Anak-anak tersebut diminta meminum madu tersebut 30 menit sebelum tidur. Untuk perkembangan yang menilai adalah orang tua langsung, dengan cara mengisi pertanyaan dari para peneliti.

Setelah proses penelitian selesai, didapatkan semua Kesehatan Anak terlihat lebih baik pada hari kedua, termasuk anak yang diberi minuman ekstrak madu. Namun, anak yang menerima minuman madu terlihat lebih jarang batuk dan lebih nyenyak tidur apabila dibandingkan anak yang tidak meminum madu.
Alan Rosenbloom, MD, seorang dokter anak di Baldwin, New York, mengatakan madu bisa menjadi bagian dari perawatan pilek yang diderita buah hati anda. Namun, madu kurang sesuai untuk dikonsumsi anak yang mempunyai di bawah satu tahun, karena beresiko pada metabolismenya. 

Vic Mali, MD, dokter anak di Beaumont Hospital di Troy, Michigan juga berpendapat temuan baru dari penelitian ini sangat membantu para orangtua untuk Mengurangi Batuk Anak. Jadi Apabila buah hati Anda mengalami batuk yang berkepanjangan, dan ingin agar tidurnya lelap tanpa gangguan batuk, anda cukup memberikannya madu sebanyak dua sendok teh sebelum mereka tidur. Semua jenis madu, memiliki khasiat luar biasa, jadi anda sebagai Orangtua tinggal memilih rasa mana yang disukai buah hati anda.

Kesimpulan: 

  • Dari banyaknya Obat demam dan batuk yang ada di pasaran tidak dapat Mengurangi Batuk Anak di bawah 6 tahun,
  • Dari penelitian diketahui, dua sendok the madu bisa menjadi obat alternative untuk mengurangi batuk anak,

Post a Comment for "Tips Mengobati Batuk Anak dengan Dua Sendok teh Madu"