Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?

Tes Kehamilan Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso Hamil atau tidak diketahui dengan pemeriksaan kandungan yang dilakukan oleh  Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Kandungan yang dilakukan pada hari Jum’at 27 Mei 2016 ini harus dilakukan Jesika, sebagai statusnya saat ini yang merupakan tersangka tunggal dari pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin.

Meski akan melaksanakan Pemeriksaan Kandungan, Jesika yang memang saat itu dalam kondisi sehat tatap tenang dan tidak panik. Hal ini seperti diungkapkan Awi selaku Mapolda Metro Jaya "Kita tadi sudah kita lakukan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka seorang wanita, kita lakukan tes kehamilan dan hasilnya negatif,". "Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan tahap dua," ujar Awi Jumat (27/5/2016).

Tes Kesehatan dan Pemeriksaan Kandungan merupakan prosedur tetap Kepolisian apabila akan mengirim tahanan ke Kejaksaan. Untuk tahanan perempuan, dokter polisi wajib memeriksa kondisi kesehatan tersangka secara keseluruhan, dan setelah dinyatakan sehat maka bisa dipindahkan ke Kejaksaan.

Tujuh mobil polisi dan satu mobil tahanan berisi Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB, Jumat (27/5/2016). Jessica keluar dari rumah tahanan pukul 10.00 WIB dan sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya untuk mengikuti rilis pengungkapan barang-barang bukti perkaranya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menerangkan bahwa hasilnya menunjukan Jessica negatif hamil dan dalam keadaan sehat sehingga bisa dipindahkan ke kejaksaan. Jadi Dengan Siapa Jessica Kumala Wongso Hamil tentu tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang tersangka tidaklah hamil. Dan Pemeriksaan Kandungan yang dilakukan merupakan Prosedur tetap kepolisian.

Ringkasan:
  • Jessica Kumala Wongso melakukan pemeriksaan kandungan yang dilakukan oleh  Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya,
  • Tes kesehatan merupakan prosedur tetap kepolisian sebelum tahanan dikirim ke kejaksaan,
  • Jesika dinyataan sehat dan negative hamil sehingga bisa dipindahkan ke kejaksaan

Post a Comment for "Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?"